Quotes

"Jika kamu tak sanggup menahan lelahnya BELAJAR, maka kamu harus sanggup menahan perihnya KEBODOHAN" (Imam Asy Syafii)

Minggu, 03 April 2022

Jurnal Refleksi Minggu 16 Pendidikan Guru Penggerak

 Berikut jadwal kegiatan saya di minggu ke 16 PGP:

Senin, 28 Maret 2022: Refleksi Terbimbing (Asinkron)

Selasa-Rabu, 29-30 Maret 2022: Demonstrasi Kontekstual

Kamis-Jum'at, 31-1 April 2022: Elaborasi Pemahaman Sesi Instruktur (Sinkron) dengan Bu Nur Hayati

Sabtu, 2 April 2022: Jurnal Refleksi Mingguan


Kegiatan yang paling saya ingat adalah ketika demonstrasi kontekstual saya menerapkan alur coaching TIRTA dengan murid saya dalam kasus keikutsertaan lomba literasi di sekolah. Kasus dan video dokumentasinya dapat disaksikan dalam tautan berikut:

Demonstrasi Kontekstual

Lalu dalam kegiatan elaborasi pemahaman bersama instruktur point-point yang membuat saya lebih paham adalah:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar